Tonton FTV SCTV – Gadis Warteg Kebelet Kawin Gratis

Gendis (Rina Diana) dan Rizal (Rizky Alatas) sudah tidak sabar mau menikah karena sudah lama pacaran. Tapi gimana mau menikah kalau orang tua Gendis dan Rizal saling tidak suka satu sama lain? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Gadis Warteg Kebelet Kawin.

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Source :Tonton FTV SCTV – Gadis Warteg Kebelet Kawin Gratis

Read More

Tonton FTV SCTV – Toko Mebel Auto Baper Gratis

Arman girang banget, waktu dapat kabar kalo dia akan naik jabatan. Arman langsung
memberitahukan kabar itu pada Kania, pacarnya. Mendengar hal itu, Kania yang tadinya
mau mutusin Arman, mendadak berubah pikiran. Untuk merayakannya, Arman kemudian
mentraktir semua teman-temanya di restoran mewah. Di restoran yang sama, Wulan untuk
pertama kalinya kopi darat sama cowok, Wulan nervous banget! Maklum, itu pertama
kalinya Wulan deket sama cowok setelah putus dari Angga, mantannya.

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Source :Tonton FTV SCTV – Toko Mebel Auto Baper Gratis

Read More

Tonton FTV SCTV – Aku Tanpamu Bagaikan Ambulan Tanpa Uwiw Uwiw Gratis

Ada aja cobaan orang yang mau nikah. Udah dulunya LDR karena harus melanjutkan studi, eh giliran udah ketemu, malah seringnya berantem. Cerita tentang seorang dokter cantik yang dihadapkan dengan pilihan dilematis. Antara calon suaminya yang kurang disetujui ibunya hingga ia yang hamper memertaruhkan perasaannya.

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Source :Tonton FTV SCTV – Aku Tanpamu Bagaikan Ambulan Tanpa Uwiw Uwiw Gratis

Read More

Tonton FTV SCTV – Gadis Ndeso Cinta Jangan? Gratis

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Nela (Glenca Chysara) anak dari seorang pengusaha buku. Nela ditugaskan oleh ayahnya, untuk mencari sekolah-sekolah yang ingin bekerjasama dengannya. Nela bertemu dengan Rifki (Fauzan Nasrul) pemilik yayasan sekolah terbesar di Jakarta, Nela dan Rifki terlibat pertikaian akibat Nela tak sengaja membawa sepeda murid Rifki. Tak sampai disitu, Nela pusing karena Ayahnya selalu menekan dirinya untuk mengejar target. Nela harus rela menyamar menjadi Sukinem untuk memuluskan tujuannya ke sekolah Rifki. Akankah Nela berhasil memikat hati Rifki? Simak selengkapnya hanya di FTV SCTV – Gadis Ndeso Cinta Jangan?

Source :Tonton FTV SCTV – Gadis Ndeso Cinta Jangan? Gratis

Read More

Tonton FTV SCTV – Aku Lintah Padamu, Nempel Teroosss Gratis

Undangan sudah disebar, foto prewedding sudah selesai. Eh, calon pengantin Nisa dan Farrel malah ribut soal konsep pernikahan mereka. Cek-cok gitu deh sampai Farrel yang lagi nyetir nggak konsen dan akhirnya tabrakan. Satu minggu kemudian, Nisa terbangun di rumah sakit, tapi Farrel sama sekali nggak datang menjenguknya. Semua orang yang ditanyai, nggak ada yang mau jawab sampai Nisa datang sendiri ke rumah Farrel. Anehnya, Farrel nggak ingat sama Nisa.

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Source :Tonton FTV SCTV – Aku Lintah Padamu, Nempel Teroosss Gratis

Read More

Tonton FTV SCTV – Gadis +62 Lupa Cinta Gratis

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Alma (Nadya Arina) kebingungan lantaran dia lupa siapa sebenarnya Dito (Fandy Christian) di hidupnya. Hanya sahabat atau malah pacarnya? Hidup Alma makin runyam ketika ia malah mandapat teror dari orang misterius yang melarangnya untuk mengingat-ingat masa lalunya. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Gadis +62 Lupa Cinta.

Source :Tonton FTV SCTV – Gadis +62 Lupa Cinta Gratis

Read More

Tonton FTV SCTV – I Love You Istri Dadakan Gratis

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Lastri (Larasati Nugroho) seorang baru saja dapat pekerjaan di Jakarta menjadi seorang pembantu. Calvin (Kiki Farrel) seorang pria lajang yang baru seminggu pacaran dengan Cika (Fanny Simanjuntak), janda beranak satu yang tidak diketahui oleh Calvin.

Cika diketahui seorang penipu, yang telah menipu Calvin dengan modus untuk biaya rumah sakit anaknya. Lastri yang ingin kabur karena bekerja dengan orang salah akhirnya dituduh komplotan Cika.

hingga akhirnya Calvin menahan Lastri dan juga anaknya Cika bernama Viko dibawa ke rumahnya. Satpam kala mendengar pertengkaran Lastri dan Calvin malah menuduh membuat Asusila. dan dinikahi paksa. Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – I Love You Istri Dadakan.

Source :Tonton FTV SCTV – I Love You Istri Dadakan Gratis

Read More

Tonton FTV SCTV – Ahlinya Ahli Daur Ulang Cinta Gratis

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Ambisi menjadi aktor Cahyo (Aliff Ali) membuat penjaga lingkungan Tasya (Rachquel nesia) malah mendapatkan pekerjaan menjadi pembuat souvernir sampah daur ulang. namun keinginan Cahyo untuk berkating tak surut. Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Ahlinya Ahli Daur Ulang Cinta

Source :Tonton FTV SCTV – Ahlinya Ahli Daur Ulang Cinta Gratis

Read More

Tonton FTV SCTV – Bau Cintaku Dikucek Bilas Miss Laundry Gratis

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Prita (Bunga Zainal) dikenal sebagai Miss Laundry, karena ia memiliki jasa Laundry yang diwariskan oleh bapaknya. Satu hal yang gak disukai Prita: Jorok! Pernah suatu ketika, ia ketemu sama cowok joroknya minta ampun. Cowok itu bernama Topan (Junior Liem) yang jarang mandi akibat menyamar, dengan tujuan menyelidiki Ramon (Fendy Chow), cowok penipu yang masih berkeliaran. Semua harta Topan ludes diambil oleh Ramon, kebetulan Ramon dekat dengan Prita. Topan merubah penampilannya untuk tebar pesona dengan Prita, Topan ingin menggali semua informasi untuk mendapatkan bukti-bukti Ramon dari Prita. Akankah Topan berhasil membuat jatuh cinta Prita? Simak selengkapnya hanya di FTV SCTV – Bau Cintaku Dikucek Bilas Miss Laundry

Source :Tonton FTV SCTV – Bau Cintaku Dikucek Bilas Miss Laundry Gratis

Read More

Tonton FTV SCTV – Inces Junjungan Kita Semua Gratis

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Princess atau Inces (Valerie Tifanka), gadis cantik tapi tomboy dan badung. Ia kerja di perempatan, malakin receh dari tiap orang yang mau belok. Suatu hari, yang mau belok adalah Romi (Hardi Fadhillah) yang lagi ribut sama pacarnya di dalam mobil. Kesempatan Inces untuk manfaatin berlagak luka parah supaya dapat duit damai, Romi tau kalau Inces modus dan segera bawa Inces ke rumah sakit. Romi kesal dan berusaha menangkap Inces tapi gagal. Kebetulan, Inces juga bekerja untuk merawat Ibu dari Romi, Nasib mereka sama yaitu menjadi anak angkat. Akankah Romi bisa menerima Inces yang sudah membohongi dirinya? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Inces Junjungan Kita Semua

Source :Tonton FTV SCTV – Inces Junjungan Kita Semua Gratis

Read More